Selasa, 20 Oktober 2009

Saya Menunggu Seseorang

Saya masih menempelkan handphone saya di telinga kanan saya, karena yang kiri sudah tidak berfungsi dengan baik, masih dengan nada yang sama, masih dengan irama yang sama, tut...tut...tut...saya menunggu seseorang di ujung sana untuk mengangkat telepon dari saya, sama-sama menempelkan handphonenya di telinganya seperti saya, hingga akhirnya sampai bunyi tut yang cepat dan panjang pun dia tidak mengangkat telepon dari saya.
Saya coba lagi menekan nomor yang sama, nama yang sama, dengan siklus yang sama, tapi tetap saja tidak ada balasan dari orang di ujung sana, tidak terasa sepertinya saya sudah menekan nomor yang sama dan nama yang sama ini lebih dari 30 kali, saya sabar, tepatnya saya mencoba untuk sabar.
Saya bertanya-tanya di dalam pikiran saya, ada apa ini, ada apa dengan dia, adakah dia baik-baik saja di seberang sana...?! saya tidak tahu karena saya belum meraih satu kata pun yang keluar dari mulut dia, saya takut sekali, sangat ketakutan, apa jadinya bila dia tidak baik-baik saja, apa jadinya saya...?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar